Senin, 19 Agustus 2019

Harga Jasa Sedot Wc Terbaru Paling murah Di Bekasi Tahun 2019

SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI HARGA JASA SEDOT WC TERBARU PALING MURAH DI BEKASI TAHUN 2019 Tlp/Wa 0812 8146 8699 https://sedotwc97.blogspot.com/2019/08/harga-jasa-sedot-wc-terbaru-paling.html
SEDOT WC RIZKY JAYA 
Jasa layanan sedot wc BEKASI dan masalah wc lainya untuk wilayah kota Bekasi dengan harga murah. Tenaga ahli profesional sepesialis dan alat yang canggih selalu kami kerahkan untuk melayani para pelanggan. kami melayani di berbagai lokasi dan kapan saja kami selalu siap melayani. 

  

HARGA JASA SEDOT WC DAERAH BEKASI


Tarif/harga sedot wc Bekasi cukup murah sekali, tergantung kondisi yang di kerjakan atau di sedot wc, jarak lokasi yang di tempuh dan proses jarak selang panjangnya, 
Berikut berapa tarif haraga sedot wc Bekasi Di Rizky Jaya 
Tarif sedot wc 
1. Sedot wc tinja persekali sedot atau per tangki seharga  Rp.300-750 ribu rupiah tergantung ukuran jarak panjang selangnya.
2. Untuk biaya pelancaran saluran pipa wastafel/wc yang tersumbat/mampet di kenakan biaya 300-600 ribu rupih. Harga bisa berubah jika ada penambahan pekerjaan.
3.untuk biaya penyedotan limbah di kenakan biaya 700-1,5 juta rupiah tergantung jenis limbahnya.
4.untuk jasa pembuatan resapan/daptictank baru bisa di bicarakan langsung lewat telepon/wa kami karena pembuatan saptictank/resapan baru harganya bisa berbeda beda karena tergantung ukuranya.
info lebih lanjut bisa kontak kami langsung.

Di: (wa)0812 8146 8699 / tlp0813 8859 5943 / 0818 0806 0161


Permasalahan WC Mampet

Anda memiliki masalah dengan wc anda atau saluran pipa anda serahkan kepada tim kami.

Kita bisa mengetahui kondisi wc yang mampet atau septic tank penuh dengan melihat tanda-tandanya. Biasanya kalau saluran/pipa wc yang tersumbat akan menyebabkan aliran air menjadi terhenti di toilet atau washtafel. Hal ini agak berbeda dengan septic tank penuh. Bila septic tank penuh biasanya air yang kita siram di wc jongkok atau toilet duduk akan lambat masuk saluran pembuangan. Dalam hal septic tank sudah sangat penuh, mungkin akan menyebabkan aliran air ke pembuangan terhenti juga. Hal ini tentu membuat kita manjadi kesal karena harus menunggu lebih lama air yang masuk ke lubang pembuangan.

Penyebab Saluran Tersumbat

Biasanya penyebab saluran pembuangan yang tersumbat adalah karena dua hal. Saluran pembuangan dapat mampet karena benda – banda padat yang ikut masuk dalam saluran dan tidak bisa terurai atau hancur dengan air. Bila benda tersebut berhenti pada satu titik saluran yang berkerak atau lainnya, maka benda ini akan menghalangi aliran jalan air menuju septic tank. Kami dapat mengupayakan agar benda-benda asing tersebut bisa ditembak dengan air yang dikompres dengan tekanan udara agar jalan air lancar kembali.


TIM SEDOT WC RIZKY JAYA  Beroperasi Di Wilayah Bekasi Dan Sekitarnya

Tunggu apa lagi silakan langsung saja hubungi kami untuk layanan sedot wc anda. Pemesanan sedot wc dari kami cukup mudah kami tidak mempersulit pemesanan jasa layanan kami. Anda cukup hubungi saja kontak kami di kontak yang tersedia. Ahli sedot wc wilayah Bekasi hub: 

https://sedotwc97.blogspot.com/2019/08/harga-jasa-sedot-wc-terbaru-paling.html


3 komentar:

  1. Sedot wc yang cukup murah,kinerjanya juga sangat bagus.

    BalasHapus
  2. SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI JASA SEDOT WC DAERAH BEKASI Tlp/Wa 0812 8146 8699

    BalasHapus
  3. Sedot wc yang sangat bagus,kinerjanya cukup bersih,rapi dan crew armadanya juga ramah-ramah,terimakasih sedot wc rizky jaya semoga tambah sukses,amin

    BalasHapus